Mourinho Konfirmasi MU Datangkan Nemanja Matic

Mourinho Konfirmasi MU Datangkan Nemanja Matic. Nemanja Matic, pemain tengah Chelsea pada Sabtu lalu sudah menjalani tes medis di Manchester dalam rangka merampungkan transfer senilai £45 Juta. Pemain internasional Serbia tersebut akan reuni dengan Mourinho, setelah bersama-sama di Chelsea menjuarai Premiere League di Musim 2014-2015.

Kepada MUTV Mourinho mengatakan,”Saya menunggu berita. Saya tahu Matic sangat sangat menginginkan deal ini terjadi. Dan apabila seorang pemain sangat sangat menginginkan, maka peluangnya akan sangat besar. Jadi saya pikir, peluang kami untuk mendapatkannya pun semakin besar”.

Matic, pemain yang berulang tahun ke 29 pada hari Selasa besok, secara resmi akan diumumkan sebagai skuad MU pada hari Senin 31/07 ini. Ia dapat menjalani debutnya di MU pada laga friendly di Dublin pada hari Rabu. Pada selasa depannya, Ia dapat memperkuat MU di trophy Super Cup Eropa melawan Real Madrid di Skopje.

Mourinho Konfirmasi MU Datangkan Nemanja Matic
Foto dari instagram Matic memakai jersey no 31 MU

Jersey No 31

Dengan kedatangan Matic, maka MU total telah menghabiskan £145,7 Juta pada bursa transfer musim ini. MU sebelumnya telah mendatangkan Romelo Lukaku dari Everton, dan Victor Lindeloff. Sebuah foto yang menampilkan Matic mengenakan kostum bernomer punggung 31 bocor ke media baru-baru ini.

Kedatangan pemain tengah Tiemoue Bakayoko dari Monaco senilai £39 Juta ke Chelsea turut memperkuat alasan Chelsea untuk melepas Matic musim ini. Sementara MU membutuhkan pemain tengah dengan tipe jangkar, mengingat Michael Carrick sudah berusia 36 tahun, dan Ander Herrera walaupun seorang pemain tengah, tetapi bukan tipe holding midfielder.

Sebenarnya Chelsea ingin melepas Matic ke klub di luar Premier League. Juventus dikabarkan tertatrik untuk mendatangkannya. Tapi pada akhirnya, Matic lebih memilih meneruskan karirnya di Inggris, dan hal tersebut direstui oleh Abramovich sang pemilik Chelsea.

Pilihan utama Mourinho untuk memperkuat lini tengah awalnya adalah Eric Dier dari Tottenham, atau Radja Nainggolan dari AS Roma. Tetapi pada akhirnya mereka gagal bergabung ke MU. Tottenham Hotspur enggan melepas Dier ke sesama klub Premiere League, sementara Nainggolan merasa berat untuk meninggalkan AS Roma.

One Piece jadi serial TV di US –> Baca di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *