Vokalis Linkin Park Chester Bennington Wafat

Vokalis Linkin Park Chester Bennington Wafat. Pada 20/07 kemarin dunia dikejutkan dengan kabar wafat nya vokalis band Linkin Park, Chester Bennington. Kabar ini dilansir dari TMZ, dimana Chester ditemukan telah meninggal dunia di kediamannya, di Palos Verdes, Kamis kemarin. Ini dikonfirmasi kebenarannya oleh kepolisian Los Angeles.

 

Vokalis Linkin Park Chester Bennington Wafat
Chester Bennington. Foto : fox.com

Chester Bennington ditemukan dalam keadaan gantung diri. Vokalis berusia 41 tahun tersebut juga dikenal dekat dengan dunia sepak bola, sehingga kematiannya menimbulkan kesedihan mendalam bagi para fans Linkin Park, dan juga kalangan fans sepak bola dunia.

Fans Ipswich Town

Diklaim merupakan salah satu fans Ipswich Town, klub sepak bola Inggris, Chester dikenalkan dengan Ipswich dari ayahnya, Lee Bennington. Lee merupakan fans Ipswich Town yang sering menyaksikan pertandingan klub tersebut di Inggris pada awal tahun 90an.

Ipswich Town tak luput menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Chester Bennington akibat bunuh diri.

“Begitu sedih mendengar berita (meninggalnya Chester Bennington). Semua orang di Ipswich Town FC menyampaikan empati kepada teman dan keluarga Chester,” demikian kicauan akun Twitter resmi Ipswich.

 

Berita kematian mantan pacar Awkarin, cek disini. 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *