Kirana Larasati Cerai Meski Baru Dua Tahun Menikah

Kirana Larasati Cerai Meski Baru Dua Tahun Menikah

Ujung pernikahan aktris Kirana Larasati dengan Tama Gandjar akhirnya bermuara pada perceraian. Pada Kamis 13/07 Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengetok palu mengesahkan perceraian mereka. Kirana Larasati cerai meski baru dua tahun menikah. Menyandang status janda dalam usia belum genap 30 tahun, sesaat sebelum putusan Hakim mengabulkan gugatan cerainya Kirana Larasati sempat terbawa emosi. Ini karena kesedihan ibunya yang ikut menjadi saksi dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut.

Bintang sinetron Azizah ini menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015 lalu. Dari pernikahan ini mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Kyo Karura Gantama, yang lahir pada thn 2016 lalu.

Kirana Larasati Cerai Meski Baru Dua Tahun Menikah
Kirana dan Gandjar bercerai setelah 2 tahun menikah

 

Sebab Perceraian

Ketika memberikan keterangan dalam persidangan, sang ibunda membenarkan bahwa rumah tangga Kirana-Tama sudah tak harmonis. Pihak keluarga pun sudah berupaya untuk mendamaikan, tapi tak berhasil. “Menurut ibunda, masalah mereka sudah ada sejak kelahiran anak. Perbedaan visi tajam sampai mereka tak bersatu lagi. Upaya mendamaikan ada, mulai dari menasihati dan menegur. Pembicaraan kedua keluarga ada, dan menyerahkan kepada mereka berdua penyelesaiannya,” terang Nendy Hariyadi, pengacara Kirana.

Namun Kirana tidak mengungkapkan pertikaian apa yang menyebabkan mereka sepakat untuk berpisah. Yang jelas ungkapnya, pertikaian tersebut bersifat pribadi, dan membuatnya enggan dan tidak nyaman untuk terus bersama. Meskipun demikian, Kirana mengaku tetap akan menjalin hubungan yang baik dengan Tama Gandjar. “Saya tekankan bahwa ayah anak saya (suami) masih berhubungan baik, berkomunikasi baik. Tapi untuk diteruskan (pernikahan) sudah tidak mungkin,” kata Kirana Larasati.

Mengenang Eiko Ishioka –> Baca Di sini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *